Monday, January 25, 2010

dapet SMS dari cewe lagi horny (-_-")

Hari senin tanggal 25, jam 15:00

saya mendapatkan 2 misscall, dari seseorang yang saya tidak kenal...

Karena saya sedang praktikum kimia waktu itu, maka misscall pun tidak terdengar (karena hp saya di silent) lalu muncullah SMS yang berbunyi sebagai berikut:

"Hy leh knal"n gg"

Sebenarnya saya lagi malas, tetapi karena sama-sama kartu operatornya 3, maka saya ladeni saja. timbang-timbang dapat teman baru pula.

"Siapa ni?"

Dia balas

"Leh knalaan gg?"

"Boleh"

"Nama w tia u cpa?"

"nama gw Stan" (nama boongan)

eh tanpa disangka dia balasnya begini

"lah knpa u org zmz bae" qo"

GUBRAKK...

gw balas

"Lho, emang gw sms ga bae2? U tau nmr gw darimana?"

"y knp tdi u ngku setan. . . kaco u"

GUBRAK GEDUMPRANG...

"Jah, stan, bukan setan.."

"Stan nama apaan th?"

"Stanley, tapi manggilnya stan"

hari gini ga tau nama Stanley (nama bikinan saya sendiri :P)

"cow pa cew ne?"

Saya bingung sama si Tia ini idiot ato keterbelakangan mental, masa Stanley dibilang cewe

"cowo, u tau nmr gw darimana?"

eh dia malah bales

"tlv dund say sange ne"

hahahaha, langsung terlintas di pikiran saya kayaknya ada yang ngerjain saya...

"jwb dulu pertanyaan gw"

"dri ngck say. . dh tlv dund sange ne biz mandy"

"maap, cari cow laen aja, gw udah punya tunangan" (boong lagi)

"aaahh puny tmen cwe yg bisa di ajak leysb! ga?"

"gak"

"aah bgi dund say" (ngotot amat nih anak)

"tanya org laen aja, maap ya"

"m***k'y nyut"n n!e"

gubrak, saya udah ngira pasti ini cewe kampungan nih, atau kalo enggak ada orang ngerjain saya (cowo)...

saya tidak balas-balas lagi, tapi dia masih ngotot

"Hy gantenk ayo dunk kobelin m***k aq"

saya pingin jawab "kobel aja sendiri" tapi takut nggak enak, jadi saya tetap diam seribu bahasa

si Tia ini masih ngotot ampe sms saya 2 kali

"Hy beybz sange ne"

"sange ni beibz"

akhirnya dia nggak bales-bales lagi.

bagi anda yang sedang horny/punya temen lesbian/pingin ngerjain orang, mending lampaskan hasrat anda ke nomor ini:

+628989949616

salam ;)

P.S:

bagi yang tidak percaya, saya tidak membual sama sekali, isi smsnya pun tidak saya edit sedikitpun. Sms-sms ini masih ada di ponsel saya bagi yang ingin kebenaran konkretnya. Salah satu saksi matanya adalah follower blog saya hazzzdoglovers.

2 comments: